Rabu, 18 Oktober 2017

rahasia besar jamur enoki untuk pria

Aneka jenis jamur yang bisa dikonsumsi sekarang bukan lagi sekedar bahan tumisan atau pelengkap bakmie saja. Ada menu jamur goreng yang menjadi camilan kekinian kaya gizi. Saat ini variasi jamur yang digunakan untuk membuat jamur goreng juga semakin banyak. Salah satu yang paling lezat adalah jamur enoki.

Jamur ini bisa digunakan untuk anti kanker dan tumor karena mengandung senyawa flammulin. Kandungan serat yang tinggi pada jamur Enoki bisa dimanfaatkan untuk memperlancar saluran pencernaan, jamur ini aman untuk pengidap diabetes karena tidak mengandung gula sedikit pun.Slain itu Mnurut pnilitian Enoki bisa memperbesar dan Memperpanjang Alat Vital Pria karna kandungan di dalam nya sama dengan Titan Gel, mngenain Manfaat tersebut bisa terbukti apabila di konsumsi scara rutin


Nama jamur enoki memang belum sepopuler jamur shitake, jamur kancing, atau jamur lainnya. Tapi jamur berukuran kecil ini memiliki gizi dan manfaat yang tak kalah hebat dari jamur lain. Setelah menyimak informasi tentang gizi dan manfaat jamur enoki, kamu pasti semakin suka menyantap jamur putih yang satu ini.

Manfaat Jamur Enokitake

Jamur ini aman untuk dikonsumsi bahkan sangat kaya manfaat. Hal ini didukung oleh kandungan gizinya yang sangat tinggi seperti vitamin E, B1, B2, mineral, serat, protein, serta antioksidan. Diantara manfaat yang bisa kita dapatkan dari mengonsumsi jamur ini adalah

Kaya dengan Serat

Serat pangan sangatlah penting untuk dikonsumsi oleh manusia. Dengan serat yang cukup, seseorang bisa lancar buang air besarnya. Selain itu, usus juga menjadi lebih baik kerjanya dalam menyerap sari-sari makanan. Manfaat jamur Enokitake sebagai sumber serat patut anda perhitungkan sebagai menu makan sehari-hari.


    Kamu Bisa Mendapatkan Asupan Protein dari Jamur Enoki        

Ada 26% kandungan protein pada setiap 100 gram sajian jamur enoki. Protein bukan hanya menjadi jenis nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan anak-anak, sebab orang dewasa juga membutuhkan protein untuk mendukung perkembangan otot, membantu regenerasi sel-sel tubuh yang rusak, serta menstabilkan metabolisme tubuh. Jika kebutuhan proteinmu tercukupi setiap hari, maka kamu tidak akan gampang sakit dan fisik pun senantiasa bugar.

Mengandung Senyawa Flammulin

Penyakit tumor ganas dan kanker bisa menyebabkan kematian. Maka dari itu, anda membutukan khasiat Jamur Enokitake yang begitu ampuh sekali sebagai senyawa anti kanker dan tumor ganas. Bila anda sekarang telah divonis tumor maupun kanker oleh dokter, tak ada salahnya juga terapi dengan jamur satu ini


    Dapatkan Manfaat Asam Amino dari Jamur Enoki

Asam amino merupakan salah satu jenis protein yang dibutuhkan oleh otak. Asupan asam amino dari jamur enoki berguna untuk memenuhi nutrisi otak. Anak-anak yang mendapatkan asupan asam amino akan mengalami perkembangan otak yang maksimal. Sementara orang dewasa juga akan memiliki kualitas memori yang lebih baik bila mengonsumsi makanan kaya asam amino, seperti jamur enoki, secara teratur.

Memiliki Kandungan Kalori yang Rendah

Kadar kalori yang rendah pada jamur Enokitake yang hanya 20 kkal, maka sangat cocok sekali sebagai makanan diet. Bagi anda yang sedang diet, jamur ini layak dimasukkan dalam menu makan. Bahkan bila anda makan 250-500 gram saja masih aman. Namun sebaiknya jamur ini direbus saja dalam campuran sup, supaya anda tidak mengonsumsi minyak.


    Jamur Enoki Mengandung Aneka Vitamin dan Mineral

Bukan cuma sayuran dan buah-buahan saja yang mengandung banyak vitamin dan mineral, karena vitamin dan mineral di jamur enoki juga tidak kalah banyaknya. Jamur enoki memiliki kandungan vitamin B1, B2, B5, potassium, kalsium, selenium, dan beberapa jenis mineral lainnya. Metabolisme tubuh berlangsung maksimal dengan dukungan vitamin dan mineral yang berasal dari makananmu.

Menjadi Antibiotik Alami

Antibiotik diperlukan dalam pengobatan penyakit karena aktivitas bakteri hingga menyebabkan tubuh infeksi. Ternyata kita bisa mendapatkan antibiotik alami dari makanan, seperti jamur enokitake ini.

Banyak sekali ya manfaat gizi jamur enoki yang baik untuk kesehatanmu. Pantas saja kalau aneka menu yang terbuat dari jamur enoki selalu disukai banyak orang. Kalau kamu mau mencoba jamur enoki goreng enak di Jakarta, langsung saja mampir ke Ta Wan dan rasakan kelezatannya. Jamur enoki goreng yang dipadukan dengan resep khas Ta Wan akan memuaskan selera makanmu. Yuk mampir ke Ta Wan untuk segera menyantap jamur enoki goreng dan menu-menu makanan spesial lainnya. Selamat menikmati!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI